RSS Feed

4 Artis yg Gentayangan Setelah Meninggal

1.Michael Jackson

Yang paling anyar tentu saja Michael Jackson yang meninggal pada 25 Juni 2009. Arwah King of Pop itu menampakkan diri di koridor rumahnya yang dulu, di Neverland. Penampakan Jacko tertangkap kamera stasiun berita CNN yang tengah melakukan reportase langsung (live) di Neverland, bertajuk ‘Inside Neverland’.

Sosok bayangan tersebut bukan hanya diam di tembok, tapi juga berjalan di sepanjang koridor ruangan. Pergerakan bayangan tersebut sangat cepat, dari kiri ke kanan, sebelum akhirnya menghilang begitu saja.

2.Elvis Presley

Michael Jackson boleh saja menyandang predikat King of Pop. Tapi gelar King of Rock ‘n Roll tetap dipegang oleh Elvis Presley. Kematian Elvis pada Agustus 1977, tak kalah mengharukan dibandingkan Jacko.

Musisi yang wafat dalam usia 42 tahun itu masih kerap kelayapan setiap tahun di rumahnya di Memphis, Graceland. Para pengunjung yang pernah menyaksikan mengatakan, Elvis gentayangan di seluruh bagian rumah.

Yang semakin membuat bulu kuduk merinding adalah pengakuan segelintir orang yang melihat arwah Elvis menikahi Marilyn Monroe di kapel Graceland. Bukan cuma itu, arwah penembang Blue Christmas itu juga pernah eksis di sebuah resepsi yang dihelat di Heartbreak Hotel, masih di kawasan Memphis. Penampakan Elvis juga sesekali muncul di Las Vegas Hilton.

3.Marilyn Monroe

Aktris cantik ini abadi menjadi ikon seksi di abad 20. Marilyn tewas akibat overdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962.

Setelah kematiannya, penampakan Marilyn muncul di dua lokasi berbeda, yakni di lokasi pemakaman di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, serta di Hollywood Roosevelt Hotel.

Menurut tamu hotel, arwah Marilyn muncul di cermin kamar. Kebetulan kamar tersebut dahulu sempat ditempati Marilyn saat masih hidup. Kabarnya, cermin tempat aktris berambut pirang itu menampakkan diri kini digantung di lobi hotel, dekat lift.

4.Jim Morrison

Jim Morrison meninggal di Paris pada 1971. Namun, legenda rock itu kembali ke rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di klub malam Viper Room di Los Angeles.

Hal tersebut dituturkan musisi Otep Shamaya. “Aku sedang berada di Viper Room. Di klub itu biasanya Jim dan band-nya, Doors, tampil. Tiba-tiba, lampu panggung padam dan Jim muncul! Kami menduga itu kerjaan usil penata cahaya. Tapi mereka membantah,” jelas Shamaya.

Saat itu, Shamaya dan pengunjung klub menertawakan penampakan Jim karena dipikirnya itu bohongan saja. Namun, petugas penata cahaya meyakinkan bahwa itu benar-benar hantu.

“Bersamaan dengan itu, terdengar suara laki-laki dekat panggung. Kemudian terdengar lagu Roadhouse Blues milik Doors. Lagu itu diputar sebentar, lalu mati. Diputar lagi, mati lagi. Bisa dipastikan saat itu tak ada orang yang memutar lagu. Kemudian terdengar suara, ‘Kamu kenal Jim Morrison’,” urai Shamaya.

Setelah mendengar suara tersebut, Shamaya yakin itu benar-benar Jim Morrison.

“Itu memang hantunya. Dia menghantui kami di sana,” kata Shamaya.

About dina haitami

tiada kata paling indah melainkan hanya bersyukur kepada Allah swt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: