RSS Feed

Etika Ranjang yang Wajib Dipatuhi

Meskipun berhubungan seks dengan pasangan sendiri, tak berarti urusan etika terabaikan. Karena sama halnya ketika bersosialisasi dengan orang lain, urusan ranjang pun memiliki etika yang perlu dipatuhi.

Anda dan pasangan wajib menghargai dan menghormati satu sama lain agar kehidupan seks makin sempurna. Apa sajakah etika ranjang? Idiva memberikan bocorannya untuk Anda.

Babak foreplay


1. Jangan mengutarakan masalah

Mengutarakan masalah kepada pasangan hanya akan membunuh mood seks yang sudah terbangun. Jadi, carilah waktu yang tepat untuk curhat agar hubungan seks berjalan lancar.

2. Jaga kebersihan tubuh dan ruangan

Benahi kamar tidur Anda dan jaga kebersihan tubuh agar kehidupan bercinta berjalan menyenangkan. Menurut aturan feng shui, ruangan yang berantakan akan mengganggu jalannya aliran energi. Untuk membangkitkan mood, bangun suasana hati dengan lilin atomaterapi di sisi ranjang. Keharumannya dijamin membangkitkan suasana.

3. Jangan memaksa

Suasana hatinya mungkin sedang tidak mendukung. Meski demikian, Anda tak perlu meminta izin untuk bercinta malam ini. Kalaupun dia terlalu lelah, Anda dapat melakukannya di hari lain, bukan?

Babak seks

1. Jangan berbicara atau menonton televisi

Jangan memasukkan topik yang membuat agenda ranjang makin buruk, misalnya soal uang sekolah atau masalah anak-anak agar keintiman tetap terjaga. Jangan pula terpaku pada televisi yang bakal menyakiti perasaan pasangan. Selama bercinta, tak ada yang lebih berharga untuk dilakukan kecuali memfokuskan diri pada tiap aksi ranjang yang dilakukan.

2. Jangan menerima panggilan telepon

Mengabaikan telepon seseorang memang tidak sopan, tetapi menjawab telepon di tengah agenda seks jelas berdampak lebih buruk meski yang menelepon adalah bos Anda sendiri. Menerima panggilan telepon hanya akan mencerabut kenikmatan yang sedang terbangun. Jadi, sebaiknya Anda hindari kebiasaan ini.

Babak afterplay

1. cara santai

Menjaga keintiman berlaku selama berhubungan intim, tapi juga setelah agenda percintaan selesai. Anda berdua dapat mengulas teknik bercinta yang baru saja dilakukan, secara perlahan agar tidak menyakiti satu sama lain. Beritahukan apa yang Anda suka, inginkan, dan butuhkan.

2. Berikan pelukan

Usai adegan-adegan panas terlalui, jangan  lupa memberikan penghargaan untuk pasangan dengan sebuah pelukan hangat. Aktivitas intim ini akan mempertahankan kehangatan Anda dengan pasangan.

About dina haitami

tiada kata paling indah melainkan hanya bersyukur kepada Allah swt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: