RSS Feed

Ron Jeremy si Raja Sex Dengan 4000 wanita Muda

Ron Jeremy, memang pantas dijuluki sebagai raja seks. Aktor film porno ini sudah melakukan seks dengan empat ribu wanita. Busyettttttttt. Lalu, apakah dia akan berhenti melakukan seks dengan berganti wanita? Jawabannya, belum. Sebelum dia berhenti melakukan seks dengan banyak wanita.’Itu akan menjadi hal mengesankan. Meskipun sebuah mimpi,’ katanya sebagaimana dilansir Thesun.

Bagi Ron, melakukan seks adalah sebuah pekerjaan. Karena dia bekerja di sebuah industri film pornoKarena dia bekerja di sebuah industri film porno Meski begitu, Ron mengaku suatu saat nanti ingin memiliki keluarga sebagaimana pria normal lain. Bahkan, dia mengaku akan berhenti melakukan seks dengan banyak wanita, jika bertemu dengan wanita yang dicintainya.

hebat bener ni orang, lihat ajah cewek yang udah ngesek bareng dia, kebanyakan cewek muda..emang gila. lihat ckckck…Gimana? bikin iri lo semua kan..orang ganteng aja enggak bisa kaya begini..cuma modal kumis ama perut gendut..nih orang udah bisa ngesek sampai 4000 kali sama cewek-cewek muda cantik lagi..fenomenal emang..!

About dina haitami

tiada kata paling indah melainkan hanya bersyukur kepada Allah swt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: