RSS Feed

Category Archives: lyric

Lara Hati – La Luna ( Lyric )

Posted on

rasa takut kehilanganmu
kini menjelma menjadi nyata
ku tak bisa menghindar
mungkin cintaku tlah usai

kata maaf tak bisa menebus
atas satu khilafku padamu
kau merasa dikhianati
kau putuskan untuk pergi

reff:
ku coba tersenyum saat kau pergi
meski lara hati menangis melepasmu
andaikan kau tahu
betapa aku masih mencintamu

kata maaf tak bisa menebus
atas satu khilafku padamu
kau merasa dikhianati
kau putuskan untuk pergi

reff:
ku coba tersenyum saat kau pergi
meski lara hati menangis melepasmu
andaikan kau tahu
betapa aku masih mencintamu

ingin rasanya aku memelukmu
tuk terakhir kali sebelum engkau pergi
namun ku takut tak mampu
menahan air mataku

Lyric Lagu Sheila On 7 ( Mudah Saja )

Posted on

Tuhan
Aku berjalan menyusuri malam
Setelah patah hatiku
Aku bedoa semoga saja
Ini terbaik untuknya

Dia bilang
Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudahMudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja.. Cintamu seperti cintaku

Selang waktu berjalan kau kembali datang
Tanyakan keadaanku

Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku semakin terluka

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku

Mudah saja…

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki – Sheila On 7

Posted on

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna – warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s’lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu..

Kisah Wanita yg Nekat Jadi Pemijat Plus-plus di Surabaya

Siapa pun perempuan tak ingin terjun ke dunia prostitusi, meski hal itu dilakukan terselubung. Namun lantaran terdesak ekonomi, mereka akhirnya nekat menjual tubuhnya demi lembaran rupiahpria hidung belang yang datang kian banyak. Ini juga yang terjadi di panti pijat maupun spa di Surabaya yang menyediakan layanan plus plus.

Gisel (24), sebut saja namanya begitu. Wanita asal Sidoarjo ini sudah setahun ini menjadi cewek pemijat (therapist) plus plus pada sebuah tempat spa di Surabaya Barat. Wajahnya cantik dengan rambut panjang sebahu. Tubuhnya juga montok dan kulitnya putih bersih. Sayang, perutnya agak gendut. Terlihat wanita beranak satu ini kurang olah raga dan perawatan.

“Biar aja wis, sing penting payu (Biar saja yang penting laku),” cetus wanita ini dalam satu kesempatan kepada Surabaya Pagi saat ditemui di kos-kosannya di kawasan Dukuh Kupang.

Awalnya ia tak menceritakan kenapa harus menjadi pemijat plus plus. Namun, setelah dipancing-pancing akhirnya sedikit demi sedikit berkeluh kesah alias curhat. “Saya ini dulu banyak uang dan punya mobil,” ujarnya sambil mengisap rokok Marlboro mentolnya.

Kehidupannya berubah drastis ketika suaminya tiba-tiba menceraikannya, tanpa alasan yang jelas. Sejak itu, dirinya stres. Sebab, pernikahan dirinya dengan pemuda asal Kalimantan bernama Rio itu sebenarnya tak direstui oleh keluarga besarnya. Termasuk orang tua kandungnya.

“Bayangkan mas, saya sudah bela-belain nggak diakui keluarga tidak apa, asal dia juga ngertiin aku. Tapi kalau seperti itu, siapa yang nggak stres,” aku Gisel dengan mimik serius. “Keluargaku nggak setuju karena saya dijadikan istri kedua,” tukas Gisel menjelaskan.

Saat cerai, rekening banknya masih ada simpanan sekitar Rp 100 juta. Dia juga masih ditinggali sebuah mobil sedan. Tapi semuanya ludes. Uang yang di bank habis untuk dugem yang dilakukan hampir setiap malam. “Hampir tiap malam koplrer (mabuk berat). Ngineks, minum-minum wis mbuh gak karuan pokoke,” ungkapnya.

Di saat uang di bank habis, mobil satu-satunya juga dijual untuk membiayai kebutuhan sehari-hari dengan anaknya. Bahkan, dia akhirnya ngekos. Selama dengan suaminya dulu belum sempat beli rumah, tapi hanya kontrak. Di saat yang sama, wanita ini harus membayar cicilan tagihan bank sebesar Rp 10 juta per bulan. Tagihan bank itu karena dirinya pernah mengajukan kredit untuk membeli sebuah ruko di kawasan Surabaya Barat.

“Saya sudah tidak punya siapa-siapa. Tak dianggap oleh keluarga, uang juga tak punya. Terus saya ini minta tolong siapa? Sementara argo jalan terus,” tutur Gisel, yang kembali menyulut rokoknya lagi. Karena itulah, dia akhirnya nekat kerja di spa. Kebetulan seorang temannya juga bekerja di sana. “Awalnya teman saya tidak mau. Karena kerja di spa menjijikkan. Harus melayani kemauan tamu,” ceritanya. Namun, dia tetap mendesak dan akhirnya diterima di spa tersebut.

“Saya pernah dimaki-maki teman saya itu. Dikatakan binatang lah. Itu karena saya ngaku habis layani om-om. Tapi mau gimana lagi, semua terpaksa,” tandasnya

Sumber:koranmaya.blogspot.com/2011/06/kisah-wanita-yang-nekat-jadi-pemijat.html

Opiniku

Manusia sama saja dengan binatang
Selalu perlu makan
Namun caranya berbeda
Dalam memperoleh makanan

Binatang tak mempunyai akal dan pikiran
Segala cara halalkan demi perut kenyang
Binatang tak pernah tahu rasa belas kasihan
Padahal disekitarnya petani berjalan pincang

Namun kadang kala ada manusia
Seperti binatang (kok bisa)

Bahkan lebih keji
Dari binatang (macan)

Tampar kiri kanan alasan untuk makan
Padahal semua tahu dia serba kecukupan
Intip kiri kanan lalu curi jatah orang
Peduli sahabat kental kurus kering kelaparan..