RSS Feed

Delapan Kebohongan Seorang Ibu Selama Hidupnya

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita percaya bahwa kebohongan akan membuat manusia terpuruk dalam penderitaan yang mendalam, tetapi kisah ini justru sebaliknya. Dengan adanya kebohongan ini, makna sesungguhnya dari kebohongan ini justru dapat membuka mata kita dan terbebas dari penderitaan, ibarat sebuah energi yang mampu mendorong mekarnya sekuntum bunga yang paling indah di dunia.

Cerita bermula ketika aku masih kecil, aku terlahir sebagai seorang anak laki-laki di sebuah keluarga yang miskin. Bahkan untuk makan saja, seringkali kekurangan. Ketika makan, ibu sering memberikan porsi nasinya untukku. Sambil memindahkan nasi ke mangkukku, ibu berkata: “Makanlah nak, aku tidak lapar” ———- KEBOHONGAN IBU YANG PERTAMA

Ketika saya mulai tumbuh dewasa, ibu yang gigih sering meluangkan waktu senggangnya untuk pergi memancing di kolam dekat rumah, ibu berharap dari ikan hasil pancingan, ia bisa memberikan sedikit makanan bergizi untuk petumbuhan. Sepulang memancing, ibu memasak sup ikan yang segar dan mengundang selera. Sewaktu aku memakan sup ikan itu, ibu duduk di sampingku dan memakan sisa daging ikan yang masih menempel di tulang yang merupakan bekas sisa tulang ikan yang aku makan. Aku melihat ibu seperti itu, hati juga tersentuh, lalu menggunakan sendokku dan memberikannya kepada ibuku. Tetapi ibu dengan cepat menolaknya, ia berkata : “Makanlah nak, aku tidak suka makan ikan” ———- KEBOHONGAN IBU YANG KEDUA

Sekarang aku sudah masuk SMP, demi membiayai sekolah abang dan kakakku, ibu pergi ke koperasi untuk membawa sejumlah kotak korek api untuk ditempel, dan hasil tempelannya itu membuahkan sedikit uang untuk menutupi kebutuhan hidup. Di kala musim dingin tiba, aku bangun dari tempat tidurku, melihat ibu masih bertumpu pada lilin kecil dan dengan gigihnya melanjutkan pekerjaannya menempel kotak korek api. Aku berkata :”Ibu, tidurlah, udah malam, besok pagi ibu masih harus kerja.” Ibu tersenyum dan berkata :”Cepatlah tidur nak, aku tidak capek” ———- KEBOHONGAN IBU YANG KETIGA

Ketika ujian tiba, ibu meminta cuti kerja supaya dapat menemaniku pergi ujian. Ketika hari sudah siang, terik matahari mulai menyinari, ibu yang tegar dan gigih menunggu aku di bawah terik matahari selama beberapa jam. Ketika bunyi lonceng berbunyi, menandakan ujian sudah selesai. Ibu dengan segera menyambutku dan menuangkan teh yang sudah disiapkan dalam botol yang dingin untukku. Teh yang begitu kental tidak dapat dibandingkan dengan kasih sayang yang jauh lebih kental. Melihat ibu yang dibanjiri peluh, aku segera memberikan gelasku untuk ibu sambil menyuruhnya minum. Ibu berkata :”Minumlah nak, aku tidak haus!” ———- KEBOHONGAN IBU YANG KEEMPAT

Setelah kepergian ayah karena sakit, ibu yang malang harus merangkap sebagai ayah dan ibu. Dengan berpegang pada pekerjaan dia yang dulu, dia harus membiayai kebutuhan hidup sendiri. Kehidupan keluarga kita pun semakin susah dan susah. Tiada hari tanpa penderitaan. Melihat kondisi keluarga yang semakin parah, ada seorang paman yang baik hati yang tinggal di dekat rumahku pun membantu ibuku baik masalah besar maupun masalah kecil. Tetangga yang ada di sebelah rumah melihat kehidupan kita yang begitu sengsara, seringkali menasehati ibuku untuk menikah lagi. Tetapi ibu yang memang keras kepala tidak mengindahkan nasehat mereka, ibu berkata : “Saya tidak butuh cinta” ———- KEBOHONGAN IBU YANG KELIMA

Setelah aku, kakakku dan abangku semuanya sudah tamat dari sekolah dan bekerja, ibu yang sudah tua sudah waktunya pensiun. Tetapi ibu tidak mau, ia rela untuk pergi ke pasar setiap pagi untuk jualan sedikit sayur untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kakakku dan abangku yang bekerja di luar kota sering mengirimkan sedikit uang untuk membantu memenuhi kebutuhan ibu, tetapi ibu bersikukuh tidak mau menerima uang tersebut. Malahan mengirim balik uang tersebut. Ibu berkata : “Saya punya duit” ———- KEBOHONGAN IBU YANG KEENAM

Setelah lulus dari S1, aku pun melanjutkan studi ke S2 dan kemudian memperoleh gelar master di sebuah universitas ternama di Amerika berkat sebuah beasiswa di sebuah perusahaan. Akhirnya aku pun bekerja di perusahaan itu. Dengan gaji yang lumayan tinggi, aku bermaksud membawa ibuku untuk menikmati hidup di Amerika. Tetapi ibu yang baik hati, bermaksud tidak mau merepotkan anaknya, ia berkata kepadaku “Aku tidak terbiasa” ———- KEBOHONGAN IBU YANG KETUJUH

Setelah memasuki usianya yang tua, ibu terkena penyakit kanker lambung, harus dirawat di rumah sakit, aku yang berada jauh di seberang samudra atlantik langsung segera pulang untuk menjenguk ibunda tercinta. Aku melihat ibu yang terbaring lemah di ranjangnya setelah menjalani operasi. Ibu yang keliatan sangat tua, menatap aku dengan penuh kerinduan. Walaupun senyum yang tersebar di wajahnya terkesan agak kaku karena sakit yang ditahannya. Terlihat dengan jelas betapa penyakit itu menjamahi tubuh ibuku sehingga ibuku terlihat lemah dan kurus kering. Aku sambil menatap ibuku sambil berlinang air mata. Hatiku perih, sakit sekali melihat ibuku dalam kondisi seperti ini. Tetapi ibu dengan tegarnya berkata : “jangan menangis anakku, Aku tidak kesakitan” ———- KEBOHONGAN IBU YANG KEDELAPAN.

Setelah mengucapkan kebohongannya yang kedelapan, ibuku tercinta menutup matanya untuk yang terakhir kalinya.

Dari cerita di atas, saya percaya teman-teman sekalian pasti merasa tersentuh dan ingin sekali mengucapkan : ” Terima kasih ibu !”

Coba dipikir-pikir teman, sudah berapa lamakah kita tidak menelepon ayah ibu kita? Sudah berapa lamakah kita tidak menghabiskan waktu kita untuk berbincang dengan ayah ibu kita? Di tengah-tengah aktivitas kita yang padat ini, kita selalu mempunyai beribu-ribu alasan untuk meninggalkan ayah ibu kita yang kesepian. Kita selalu lupa akan ayah dan ibu yang ada di rumah.

Jika dibandingkan dengan pacar kita, kita pasti lebih peduli dengan pacar kita. Buktinya, kita selalu cemas akan kabar pacar kita, cemas apakah dia sudah makan atau belum, cemas apakah dia bahagia bila di samping kita.

Namun, apakah kita semua pernah mencemaskan kabar dari ortu kita? Cemas apakah ortu kita sudah makan atau belum? Cemas apakah ortu kita sudah bahagia atau belum? Apakah ini benar? Kalau ya, coba kita renungkan kembali lagi..

Di waktu kita masih mempunyai kesempatan untuk membalas budi ortu kita, lakukanlah yang terbaik. Jangan sampai ada kata “MENYESAL” di kemudian hari.

Sumber:koranmaya.blogspot.com

Ron Jeremy si Raja Sex Dengan 4000 wanita Muda

Ron Jeremy, memang pantas dijuluki sebagai raja seks. Aktor film porno ini sudah melakukan seks dengan empat ribu wanita. Busyettttttttt. Lalu, apakah dia akan berhenti melakukan seks dengan berganti wanita? Jawabannya, belum. Sebelum dia berhenti melakukan seks dengan banyak wanita.’Itu akan menjadi hal mengesankan. Meskipun sebuah mimpi,’ katanya sebagaimana dilansir Thesun.

Bagi Ron, melakukan seks adalah sebuah pekerjaan. Karena dia bekerja di sebuah industri film pornoKarena dia bekerja di sebuah industri film porno Meski begitu, Ron mengaku suatu saat nanti ingin memiliki keluarga sebagaimana pria normal lain. Bahkan, dia mengaku akan berhenti melakukan seks dengan banyak wanita, jika bertemu dengan wanita yang dicintainya.

hebat bener ni orang, lihat ajah cewek yang udah ngesek bareng dia, kebanyakan cewek muda..emang gila. lihat ckckck…Gimana? bikin iri lo semua kan..orang ganteng aja enggak bisa kaya begini..cuma modal kumis ama perut gendut..nih orang udah bisa ngesek sampai 4000 kali sama cewek-cewek muda cantik lagi..fenomenal emang..!

Kisah Wanita yg Nekat Jadi Pemijat Plus-plus di Surabaya

Siapa pun perempuan tak ingin terjun ke dunia prostitusi, meski hal itu dilakukan terselubung. Namun lantaran terdesak ekonomi, mereka akhirnya nekat menjual tubuhnya demi lembaran rupiahpria hidung belang yang datang kian banyak. Ini juga yang terjadi di panti pijat maupun spa di Surabaya yang menyediakan layanan plus plus.

Gisel (24), sebut saja namanya begitu. Wanita asal Sidoarjo ini sudah setahun ini menjadi cewek pemijat (therapist) plus plus pada sebuah tempat spa di Surabaya Barat. Wajahnya cantik dengan rambut panjang sebahu. Tubuhnya juga montok dan kulitnya putih bersih. Sayang, perutnya agak gendut. Terlihat wanita beranak satu ini kurang olah raga dan perawatan.

“Biar aja wis, sing penting payu (Biar saja yang penting laku),” cetus wanita ini dalam satu kesempatan kepada Surabaya Pagi saat ditemui di kos-kosannya di kawasan Dukuh Kupang.

Awalnya ia tak menceritakan kenapa harus menjadi pemijat plus plus. Namun, setelah dipancing-pancing akhirnya sedikit demi sedikit berkeluh kesah alias curhat. “Saya ini dulu banyak uang dan punya mobil,” ujarnya sambil mengisap rokok Marlboro mentolnya.

Kehidupannya berubah drastis ketika suaminya tiba-tiba menceraikannya, tanpa alasan yang jelas. Sejak itu, dirinya stres. Sebab, pernikahan dirinya dengan pemuda asal Kalimantan bernama Rio itu sebenarnya tak direstui oleh keluarga besarnya. Termasuk orang tua kandungnya.

“Bayangkan mas, saya sudah bela-belain nggak diakui keluarga tidak apa, asal dia juga ngertiin aku. Tapi kalau seperti itu, siapa yang nggak stres,” aku Gisel dengan mimik serius. “Keluargaku nggak setuju karena saya dijadikan istri kedua,” tukas Gisel menjelaskan.

Saat cerai, rekening banknya masih ada simpanan sekitar Rp 100 juta. Dia juga masih ditinggali sebuah mobil sedan. Tapi semuanya ludes. Uang yang di bank habis untuk dugem yang dilakukan hampir setiap malam. “Hampir tiap malam koplrer (mabuk berat). Ngineks, minum-minum wis mbuh gak karuan pokoke,” ungkapnya.

Di saat uang di bank habis, mobil satu-satunya juga dijual untuk membiayai kebutuhan sehari-hari dengan anaknya. Bahkan, dia akhirnya ngekos. Selama dengan suaminya dulu belum sempat beli rumah, tapi hanya kontrak. Di saat yang sama, wanita ini harus membayar cicilan tagihan bank sebesar Rp 10 juta per bulan. Tagihan bank itu karena dirinya pernah mengajukan kredit untuk membeli sebuah ruko di kawasan Surabaya Barat.

“Saya sudah tidak punya siapa-siapa. Tak dianggap oleh keluarga, uang juga tak punya. Terus saya ini minta tolong siapa? Sementara argo jalan terus,” tutur Gisel, yang kembali menyulut rokoknya lagi. Karena itulah, dia akhirnya nekat kerja di spa. Kebetulan seorang temannya juga bekerja di sana. “Awalnya teman saya tidak mau. Karena kerja di spa menjijikkan. Harus melayani kemauan tamu,” ceritanya. Namun, dia tetap mendesak dan akhirnya diterima di spa tersebut.

“Saya pernah dimaki-maki teman saya itu. Dikatakan binatang lah. Itu karena saya ngaku habis layani om-om. Tapi mau gimana lagi, semua terpaksa,” tandasnya

Sumber:koranmaya.blogspot.com/2011/06/kisah-wanita-yang-nekat-jadi-pemijat.html

Makna Tangisan Pria

Ada beberapa alasan yang membuat pria terpaksa menitikkan airmata.

Bagi kebanyakan pria, menangis adalah suatu pantangan. Namun, ada beberapa alasan yang dapat membuat pria terpaksa menitikkan airmata.

Ketika pria menangis, mereka biasanya akan berusaha keras untuk menutupinya, terutama di depan pasangannya. Hal ini bisa dikarenakan sejak kecil pria diajari, anak laki-laki tak boleh menangis.

“Tak hanya saat bersedih, sikap menyembunyikan emosi bisa juga terjadi saat pria merasakan perasaan lain, seperti bahagia dan cinta di hadapan pasangan. Emosi yang paling aman ditunjukkan pria jenis ini adalah amarah dan hasrat seksual,” kata William July, penulis buku ‘Understanding the Tin Man’.

Namun, ada kalanya saat bersedih, meksi tidak menuntut secara langsung pria juga ingin mendapat perhatian lebih. Nah, untuk memberinya dukungan, bila merasakan si dia tertimpa masalah, tanyakan apa penyebabnya dengan hati-hati. Namun, jangan mengharapkan si dia langsung membuka diri. Sikap yang lembut dan pengertian membuatnya akan mempercayai Anda.

Ingin tahu makna tangisan pria dan cara pria menghadapi kesedihan? Simak beberapa gaya pria menangis yang perlu Anda ketahui. Cari tahu juga cara menghadapi pria yang sedang bersedih, berikut ini:

Sulit tunjukkan emosi
Walaupun hatinya sedang galau, ia hanya menampakkan seseorang yang tabah dan tegar di hadapan pasangan. “Dia ingin selalu terlihat tangguh dan keinginannya selalu melindungi pasangan,” kata Scott Kudia, penulis buku ‘If This Is Love, Why Am I Unhappy?’ Pria seperti ini tidak nyaman menunjukkan emosi dan ia akan berusaha mengatasi masalahnya sendiri.

Seringkali pria tipe ini sulit menunjukkan emosi secara verbal dan fisik. “Untuk membantunya mengatasi kesedihannya, Anda bisa mengungkapkan perasaan atau masalah Anda, sebelum mendorong si dia untuk bisa membagi masalahnya dengan Anda.”

Menangis karena frustasi
Saat sesuatu terjadi di luar kendalinya, pria tipe ini rentan terkena krisis. “Dia mengekspresikan diri dengan menangis, berteriak dan mencaci untuk mengeluarkan emosi negatif,” ujar psikolog George Weinberg, penulis ‘Why Men Won’t Commit’.

Cara terbaik mengatasinya adalah mengabaikan sikap anehnya dan hargai perasaannya. Setelah itu sarankan agar ia berkonsultasi dengan konselor untuk mengatasi emosinya yang meledak-ledak.

Tak malu meneteskan airmata
Jika pria mudah menangis saat menghadapi situsi emosional jangan merasa janggal. “Ini menunjukkan pria tersebut adalah orang yang seimbang antara sifat maskulinitas dan keadaan emosionalnya. Dia sanggup mengomunikasikan perasaan baik dengan kata-kata ataupun kasih sayang,” ujar Kudia.

Karena mampu menilai emosinya sendiri, pasangan bisa lebih mudah diajak berkomunikasi dan lebih mudah mengungkapkan perasaannya.

Sumber:kosmo.vivanews.com/news/read/170121-makna-tangisan-pria

Sayang nya si Dia Udah Engga Single Lagi

Si dia cute dan mempesona, setiap kali ketemu di gym, Anda tak tahan untuk tak melihatnya. Sayangnya, si dia sudah tak single lagi, jadi bagaimana?

Hal ini tak dipungkiri bisa terjadi pada siapa saja. Bertemu dengan sosok pria, tampan, sopan dan smart, namun sayangnya ia sudah tak single lagi. Lantas bagaimana dong, masa iya sih menyia-nyiakan waktu dan mengurungkan niatan untuk flirting padahal senyumnya begitu manis.

Tak ada larangan untuk tidak flirting pada si dia, namun Anda harus memikirkan baik-baik dampak yang akan terjadi.

Bisa jadi setelah flirting ia akan dekat dengan Anda, dan terjadilah tukar menukar nomor handphone, jadilah Anda curhat, dan menyempatkan untuk bertemu di luar. Lantas, apa dong namanya kalau bukan ‘Anda masuk ke zona cheating’ ?

Katakan saja, pria itu mirip dengan kucing, yang apabila ada ikan asin, ia tak akan pernah bisa menolaknya. Tentunya sekalipun si empunya sudah memberikan sekotak makanan lezat di rumah, ia juga tak akan melewatkan ikan asin yang ditemuinya di jalan. Dengan lahap lantas si kucing menghabiskan ikan asin.

Demikian juga pria yang doyan flirting. 99% pria yang hobby flirting adalah mereka yang kemudian bergerak ke zona cheating. Jelas saja, pria semacam ini bukanlah pria setia. Ia sudah tahu bahwa ia tak lagi single, tapi tetap saja masih ngotot untuk memamerkan pesonanya. Tak peduli alasan apa yang dipakainya untuk flirting, entah si dia bosan dengan pacarnya, sudah tak cocok dengan pacar, atau ortunya tak setuju dengan pacar yang sekarang, flirting itu tetap sebuah gejala selingkuh.

Lantas ke mana 1% pria tadi? Well, 1% pria yang doyan flirting adalah mereka yang narsis dan ingin memelihara kepercayaan diri . Mereka flirting untuk selalu meyakinkan diri sendiri, bahwa mereka itu tampan dan mempesona. Mereka memang tak ada niatan untuk selingkuh, namun sayangnya kekasih mereka tak mampu membuat mereka percaya bahwa mereka itu punya ‘kelebihan’.

Masih minat flirting kepada si dia yang sudah tak single lagi? You better not playing with the fire, dear.

 

Sumber:woman.kapanlagi.com/relationship/love/7323-sayangnya-si-dia-tidak-single-lagi.html

Petenis-petenis Dunia Tercantik

1.Ana kournikova

2.Sania Mirza

3.Olga Poutchkova

4.Lisicki Sabine

5.Anna Chakvetadze

6.Maria Sharapova

7.Ana Ivanovic

Itulah petenis-petenis dunia yg tercantik..
cantik” kan????
hehehehhe

Gadis Ini Buka Bra di Depan Juri Akibat Gagal Audisi

Mungkin karena gadis ini kesal, dia berani lepas bra dan lempar ke meja juri. Ini dia foto-fotonya:

Sumber:http://hot-newsonline.blogspot.com/2011/01/gagal-audisi-gadis-lempar-bra-ke-juri.html